Pelayanan Farmasi

  1. Blanko Permintaan berupa Resep Dokter dan Lembar Permintaan Ruangan;
  2. Bagi peserta dengan JKN harus disertai : SEP ( Surat Elegibilitas Peserta ), KPO ( Kartu Pengambilan Obat ) untuk rawat jalan atau CPO ( Catatan Pemberian Obat ) untuk rawat inap.

  1. Sistem pelayanan farmasi 1 ( satu ) pintu dan pelayanan farmasi dilaksanakan 24 jam;
  2. Pelayanan resep berdasarkan formularium yang telah ditetapkan
  3. Pelayanan perbekalan farmasi dilakukan secara : - one day dose dispensing (ODDD / pelayanan dosis sehari); - unit dose dispensing (UDD / pelayanan per dosis); - individual prescribing (peresepan individual sesuai permintaan resep); - ward floor stock (persediaan perbekalan farmasi di ruang perawatan).
  4. Resep dilayani melalui proses verifikasi oleh petugas farmasi. Verifikasi meliputi : persyaratan administrasi, persyaratan farmasi dan persyaratan klinis;
  5. Pemberian obat kepada pasien atau keluarganya disertai informasi obat yang memadai
  6. Petugas Farmasi melakukan sistem dokumentasi dengan mencatat hasil pelayanan resep

Waktu Tunggu :

·            Resep non racikan    : ≤ 30 menit;

·            Resep Racikan          : ≤ 60 menit.


Sesuai dengan jenis dan jumlah perbekalan farmasi yang terlayani


Cakupan pelayanan perbekalan farmasi, Pelayanan produksi Obat Sederhana, Pelayanan Informasi Obat dan Konseling, Pelayanan Farmasi Klinik

Guna peningkatan kualitas pelayanan di RSUD Kanjuruhan, kritik/saran/masukan/aduan dapat disampaikan melalui :

  1. Pejabat Pengaduan : Sub Koordinator pada Sub Bagian Humas dan Pemasaran;
  2. Nomor SMS Gateway/ Whatsapp : 085790974060
  3.  Website : http://rsud-kanjuruhan.malangkab.go.id
  4. Email : humas.rsudkanjuruhan@gmail.com
  5. LAPOR SP4N! : - Website www.lapor.go.id - SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three) - Twitter @lapor1708 - Aplikasi mobile (Android dan iOS)
  6. Kotak Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi "