pelayanan SIMRS

  1. 1. mempunyai hak akses masuk SIMRS RSUD Kajen
  2. 2. mempunyai user id

  1. 1. Pengguna SIMRS menyalakan/mengaktifkan komputer 2. Pengguna SIMRS membuka browser dan login menggunakan user id masing-masing 3. Pengguna SIMRS melakukan kegiatan sesuai masing-masing unit kerja

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan SIMRS

lapor ke unit pengaduan RSUD Kajen

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan SIMRS"