Pelaksanaan Pengawasan dan Pengendalian Manajemen Kepegawaian di Laksanakan Paling 5 (lima) Hari Kerja.
Tidak dipungut biaya
Laporan Hasil Pengawasan dan Pengendalian Manajemen Kepegawaian
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan pada kanal berikut :
a. Telepon : (0431) 811-090;
b. Email : kanreg11.manado@bkn.go.id;
c. Kanal pengaduan WBS di tautan : https://wbs.bkn.go.id;
d. Aplikasi We Support Kanreg XI BKN : https://satupintu.my.id/help;
e. Media Sosial :
Instagram : @kanreg11bkn;
Facebook : @kanreg11bkn;
f. kanal pengaduan SP4N-LAPOR! :
Website : www.lapor.go.id;
SMS melaıui nomor 1708;
Twitter : @lapor1708; dan
Aplikasi android/iOS: SP4NLAPOR!.
g. Ombudsman RI melalui : https://ombudsman.go.id/pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store