Rapat Koordinasi/ Workshop/Sosialisasi /Bimbingan Teknis/Coaching Clinic Manajemen Aparatur Sipil Negara (Kanreg XI BKN Manado)

  1. Kantor Regional XI BKN membuat undangan tertulis paling lambat 5 (lima) hari kerja sebelum pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi/ Workshop/Sosialisasi /Bimbingan Teknis/Coaching Clinic Manajemen Aparatur Sipil Negara, yang berisi:
  2. Materi Rapat Koordinasi/ Workshop/Sosialisasi /Bimbingan Teknis/Coaching Clinic disertai jadwal kegiatan
  3. Mencantumkan maksud dan tujuan Kegiatan Rapat Koordinasi/ Workshop/Sosialisasi /Bimbingan Teknis/Coaching Clinic
  4. Mencantumkan peserta yang diundang pada kegiatan Rapat Koordinasi/ Workshop/Sosialisasi /Bimbingan Teknis/Coaching Clinic
  5. Waktu dan tempat pelaksanaan Rapat Koordinasi/ Workshop/Sosialisasi /Bimbingan Teknis/Coaching Clinic
  6. Mencantumkan link pendaftaran peserta
  7. Mencantumkan kontak yang dapat dihubungi
  8. Surat Undangan ditujukan kepada Instansi di wilayah kerja Kantor Regional XI BKN

  1. Kantor Regional XI BKN menyampaikan undangan penyelenggaraan kegiatan Rapat Koordinasi/ Workshop/ Sosialisasi/ Bimbingan Teknis/Coaching Clinic kepada Instansi di wilayah kerja Kantor Regional XI BKN
  2. Instansi menerima undangan penyelenggaraan kegiatan dan mengkonfirmasi kehadiran melalui link konfirmasi kehadiran yang tertera pada undangan
  3. Bilamana instansi mengkonfirmasi hadir, maka perwakilan intansi hadir pada kegiatan, dan bilamana instansi mengkonfirmasi tidak hadir, maka perwakilan instansi tidak hadir pada kegiatan
  4. Kegiatan dilaksanakan sesuai jadwal dan tempat yang ditentukan

Penyampaian undangan dilaksanakan paling lama 5 (lima) hari sebelum kegiatan dilaksanakan

Tidak dipungut biaya

Pemetaan permasalahan kepegawaian berupa sebuah buku laporan

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan pada kanal berikut : 

 a. Telepon : (0431) 811-090;

 b. Email : kanreg11.manado@bkn.go.id;

 c. Kanal pengaduan WBS di tautan : https://wbs.bkn.go.id;

 d. Aplikasi We Support Kanreg XI BKN : https://satupintu.my.id/help;

 e. Media Sosial : 

     Instagram : @kanreg11bkn; 

     Facebook : @kanreg11bkn;

 f. kanal pengaduan SP4N-LAPOR! :

     Website : www.lapor.go.id;

     SMS melaıui nomor 1708;

     Twitter : @lapor1708; dan 

     Aplikasi android/iOS: SP4NLAPOR!.

 g. Ombudsman RI melalui : https://ombudsman.go.id/pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rapat Koordinasi/ Workshop/Sosialisasi /Bimbingan Teknis/Coaching Clinic Manajemen Aparatur Sipil Negara (Kanreg XI BKN Manado)"