Pemberian jadwal konsultasi/asistensi sistem informasi akan disampaikan maksimal 3 (tiga) hari kerja sejak surat permohonan diterima oleh Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara disertai berkas pendukung lengkap.
Tidak dipungut biaya
Layanan konsultasi/asistensi sistem informasi
1. Pengaduan, saran dan maşukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang disampaikan ke alamat:
Kantor Regional V BKN
Jl. Raya Ciracas No. 36, Jakarta Timur ; atau
2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui:
a. telepon : 021-87721084/89;
b. e-mail : kanreg5.jakarta@bkn.go.id;
c. kanal pengaduan WBS pada website https://wbs.bkn.go.id atau
portal Kanreg V https://jakarta.bkn.go.id;
d. anjungan mandiri layanan kepegawaian pada lobby Kanreg V BKN;
e. media sosial :
1) Twitter : @bkn_jkt;
2) Instagram : @bkn5jakarta;
3) Facebook : @Kanreg V BKN;
f. kanal pengaduan SP4N-LAPOR!:
1) website : www.lapor.go.id;
2) Whatsapp : 082113731315;
g. Ombudsman RI melalui : https://ombudsman.go.id/pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store