Surat Rekomendasi Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa

  1. Melampirkan Fotocopy Kartu Keluarga dan KTP
  2. Fotocopy SKCK
  3. Fotocopy Surat Keterangan Bersih Diri
  4. Pas Foto 3x4
  5. Fotocopy Ijazah
  6. Fotocopy Akte Kelahiran
  7. Fotocopy mohon konsultasi perubahan dan pengangkatan perangkat Desa

  1. Pemohon menyerahkan persyaratan ke Loket Pelayanan
  2. Petugas memverifikasi dan validasi Berkas Permohonan
  3. Camat menandatangani surat rekomendasi pemberhentian dan pengangkatan Perangkat Desa

Jangka Waktu terhitung setelah Dokumen persyaratan dinyatakan lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Pemberhentian Dan Pengangkatan Perangkat Desa

1. lapor.go.id

2. WA : 081265589707

3. SMS : 1708

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Rekomendasi Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa"