Standar Pelayanan Konsultasi Statistik

No. SK: 034 TAHUN 2023

  1. Pengguna layanan datang langsung ke kantor BPS Kabupaten Tuban
  2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu di resepsionis

  1. 1) Pengguna layanan datang langsung ke kantor BPS Kabupaten Tuban; 2) Pengguna layanan menemui petugas resepsionis BPS Kabupaten Tuban; 3) Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan menunggu ditemui oleh petugas layanan; 4) Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan di ruangan PST BPS Kabupaten Tuban; 5. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan; 6. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan data mikro/peta digital wilayah kerja statistik secara langsung maupun online; 7. Pengguna data langsung pulang.

Pengguna layanan dilayani maksimal 10 menit sejak mengisi buku tamu di resepsionis

Tidak dipungut biaya

Layanan konsultasi data dan kegiatan statistik

Pengaduan Langsung    : Kotak saran dan pengaduan

                                          di kantor BPS Kabupaten Tuban

Website                          : https://tubankab.bps.go.id

E-mail                             : bps3523@bps.go.id

SMS                               : 085755461223

  

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Konsultasi Statistik"