Rawat Inap Ruang Sadewa

  1. Pasien Umum : a. Surat perintah mondok dari dokter jaga IGD/DPJP b. Bukti administrasi pembiayaan umum
  2. Pasien BPJS : a. Kartu BPJS b. Surat Egibilitas Pasien/ SEP yang diterbitkan oleh RS) c. Rujukan Gawat Darurat / Surat Kontrol/ Surat Perintah Rawat Inap

  1. Pasien baru Masuk dari IGD Pasien diperiksa dokter jaga IGD kemudian di konsulkan ke dokter Spesialis Penyakit Dalam, bila diputuskan untuk menjalani rawat inap di Ruang Penyakit Dalam maka keluarga / pasien harus menandatangani general concent Rawat inap di TPP Rawat Inap yang menyatakan setuju atau tidak setuju dilakukan pemeriksaan skrining untuk laboratorium, diantaranya: • Darah lengkap dan swab antigen, • Urin dengan indikasi sesuai kebutuhan, HbsAg, HIV, serta PCR sesuai kebutuhan, • Foto thorax apabila belum ada Kemudian petugas IGD menghubungi petugas Ruang Sadewa untuk tindak lanjut perawatan dan pengobatan.
  2. Pasien Baru Masuk dari Poliklinik 1) Pasien mendaftar melalui TPP Rawat Inap 2) Pasien menuju loket pendaftaran untuk proses pemeriksaan Laboratorium sesuai advis DPJP dan swab Antigen 3) Pasien masuk Ruang Sadewa kemudian oleh perawat Ruangan yang menerima dilaporkan dokter DPJP, selanjutnya dilakukan tindakan sesuai advis
  3. Setiap pasien baru yang masuk ke Ruang Sadewa wajib dilakukan orientasi ruangan. Orientasi terhadap pasien di ruangan dilakukan sesuai dengan SPO Orientasi pasien.
  4. Setiap pasien baru yang masuk ke Ruang Sadewa baik dari klinik maupun dari IGD akan dilakukan proses pelayanan dan asuhan terintergrasi. Proses tersebut dilakukan sesuai dengan SPO pelayanan dan asuhan terintegrasi.
  5. Setiap pasien baru yang masuk ke Ruang Sadewa baik dari klinik maupun dari IGD wajib dilakukan pengkajian awal. Pengkajian awal rawat inap meliputi pengkajian medis dan pengkajian keperawatanpasien rawat inap dilakukan sesuai dengan SPO pengkajian awal pasien rawat inap.
  6. Setiap pasien yang dilakukan perawatan di Ruang Rawat Inap akan dilakukan pengkajian oleh DPJP. DPJP memberikan instruksi medis dan didokumentasikan dalam CPPT. Instruksi medis dilakukan sesuai dengan SPO instruksi medis.
  7. Setiap pasien yang masuk di Ruang Rawat Inap dilakukan identifikasi kebutuhan pemberi informasi dan edukasi oleh PPA. Mekanisme pemberian informasi dan edukasi dilakukan sesuai dengan SPO pemberian informasi dan edukasi.
  8. Setiap Pasien yang memenuhi kriteria pemulangan pasien bisa KRS (Keluar Rumah Sakit). Mekanisme pemulangan pasien dilakukan sesuai dengan SPO Pemulangan Pasien kondisi sembuh, SPO Pemulangan pasien yang memerlukan perawatan lanjutan , SPO Pemulangan pasien atas permintaan sendiri, dan SPO pemulangan pasien meninggal.

1.    Buka Pelayanan 24 Jam

  2.Jam kerja visite Dokter berlangsung dari jam 07.00 s/d 14.00 WIB

Tarif ruangan ( sesuai kelas 1/2/3/Hcu/isolasi) minimal per hari terdiri atas :

1.           Akomodasi kamar (40.600-90.000)

2.           Visite Dokter (15.000-30.000)

3.           Asuhan Keperawatan (4.500-30.000)

4.           Nutrisi/makan pasien ( 18.600-25.200)

Dan tambahan biaya obat, tindakan medis, dan pemeriksaan penunjang lainnya yg diperlukan.

Pelayanan Rawat Inap Penyakit Dalam a. Kelas 2 : 8 tempat tidur Fasilitas : 1 Ruangan terdiri dari 1 tempat tidur dengan fasilitas Kamar mandi dalam b. Kelas 3 : 12 tempat tidur yang terbagi menjadi 2 Ruangan masing masing ruangan terdiri dari 6 tempat tidur dengan fasilitas kamar mandi dan kipas angin di masing masing ruangan

1.      Kotak saran

2.      Telepon  (0351-894952)

3.      Whatsapp : 0811 3335 2898

4.      Email : rsud@magetan.go.id

5.      Website : rsud.magetan.go.id

6.      Facebook : Rsud Sayidiman Magetan

7.      Instagram : rsds.magetan

8.      Formulir Survei Kepuasan Masyarakat

  9.  Secara Langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rawat Inap Ruang Sadewa "