1. Pelayanan Rawat Jalan :
a. Senin – Kamis : Jam 07.00 – 15.30
b. Jumat : Jam 07.00 – 14.30
c. Sabtu dan Minggu Libur
2. Pelayanan Rawat Inap :
a. Pelayanan 24 Jam
b.Jam kerja visite Dokter berlangsung dari jam 07.00 s/d 14.00 WIB
1. Pelayanan rawat Jalan :
Tarif Pemeriksaan Dasar Pelayanan Rawat Jalan Paviliun
Wijaya Kusuma sebesar 150.000 dengan rincian sebagai berikut :
a. Jasa Rumah Sakit : Rp 30.000,-
a. Jasa Pelayanan Dokter : Rp 95.000,-
b. Jasa Perawatan : Rp 25.000,-
2. Pelayanan Rawar inap :
a. Tarif Ruangan Per hari :
1) VVIP : Rp 400.000,-
2) VIP 1 (lantai 1) : Rp 350.000,-
3) VIP 2 (lantai 2) : Rp 250.000,-
b. Visite Ruang Perawatan :
1) Dokter Spesialis : Rp 75.000,-
2) Dokter Umum : Rp 55.000,-
c. Asuhan Keperawatan :
1) Minimal : Rp 25.000,-
2) Partial : Rp 50.000,-
3) Total : Rp 75.000,-
d. Nutrisi makan pasien / hari : Rp 60.000,-
e. Ketentuan biaya kosering di Paviliun :
1) BPJS kelas 1 naik ke Paviliun :
Selisih tarif INA-CBG kelas 1 dengan tarif kelas ,diatas kelas 1 yaitu paling banyak sebesar 75i tarif INA-CBG
2) BPJS kelas 2 naik ke Paviliun :
Selisih tarif INA-CBG antara kelas 1 dengan kelas 2 ditambah paling banyak sebesar 75i tarif INA-CBG kelas 1
3) Ketentuan selisih biaya hak rawat kelas 1 naik ke kelas di atas kelas 1 dan hak rawat kelas 2 naik ke kelas diatas kelas 1, tidak berlaku apabila biaya pelayanan rawat inap di FKRTL tidak melebihi tarif INA-CBG sesuai hak Peserta.
f. Pasien dengan penjamin Jasaraharja
1) Pasien Umum :
a. Jika biaya perawatan di bawah paket Jasaraharja ( 21 juta ) maka pasien tidak perlu membayar
b. Jika biaya perawatan melebihi paket Jasaraharja ( 21 juta ) maka dibayarkan sepenuhnya oleh pasien
2) Pasien BPJS :
a. Jika biaya perawatan di bawah paket Jasaraharja ( 21 juta ) maka pasien tidak perlu membayar
Jika biaya perawatan melebihi paket Jasaraharja ( 21 juta ) maka apabila paket BPJS cukup tertanggung sepenuhnya oleh BPJS. Jika paket BPJS kurang membayar kosering Maksimal 75i paket INA-CBGPelayanan eksekutif rawat jalan dan rawat inap.
1. Kotak saran
2. Telepon (0351-894952
3. Whatsapp : 0811 3335 2898
4. Email : rsud@magetan.go.id
5. Website : rsud.magetan.go.id
6. Facebook : Rsud Sayidiman Magetan
7. Instagram : rsds.magetan
8. Formulir Survei Kepuasan Masyarakat
9.Secara LangsungMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store