Ambulance

  1. Surat permintaan pelayanan ambulance
  2. Foto kopi KK/KTP
  3. Foto kopi kartu BPJS dan SEP rujukan
  4. Surat rujukan

  1. Petugas menerima permintaan pelayanan ambulance dari ruang rawat inap, IGD atau kamar jenazah
  2. Keluarga pasien menyelesaikan administrasi di kasir
  3. Petugas ambulance menyiapkan kendaraan sesuai permintaan
  4. Petugas ambulance mengantar pasien/jenazah sesuai tujuan

1.    Waktu pelayanan 24 jam

 2.  Kecepatan pemberian pelayanan < 30>

Tarif Pelayanan ditetapkan berdasarkan Peraturan Bupati Magetan Nomor 11 Tahun 2010 tentang tarif pelayanan pada RSUD dr. Sayidiman Magetan dan Peraturan Daerah Kabupaten Magetan Nomor 1 tahun 2012 tentang Retribusi Jasa Umum.

Ditentukan berdasarkan jarak tempuh dan tingkat kegawatan pasien.

1. Ambulance emergency 2. Ambulance transportasi 3. Ambulance jenazah

1.    Kotak saran

2.    Telepon  (0351-894952)

3.    Whatsapp : 0811 3335 2898

4.    Email : rsud@magetan.go.id

5.    Website : rsud.magetan.go.id

6.    Facebook : Rsud Sayidiman Magetan

7.    Instagram : rsds.magetan

8.    Formulir Survei Kepuasan Masyarakat

         9.  Secara Langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ambulance"