Dalam hal permintaan konsultasi dan informasi dilakukan secara langsung atau melalui telepon, maka dapat diselesaikan pada saat tersebut.
Dalam hal permintaan konsultasi dan informasi disampaikan melalui aplikasi perpesanan atau email, maka informasi dapat diberikan paling lambat 3 (tiga) hari kerja.
Tidak dipungut biaya
Jasa Konsultasi dan Informasi Karantina Pertanian
Masyarakat dapat menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui :
1. Petugas pengaduan;
2. Surat/Formulir yang disediakan;
3. Kotak pengaduan yang disediakan;
4. Telepon (0274) 488856;
5. Whatsaapp 081328338403
6. Email admin@karantinayogya.org
7. Website dengan alamat https://yogya.karantina.pertanian.go.id
8. SP4N-LAPOR! sebagai kanal pengaduan dapat diakses melalui www.lapor.go.id
9. Pengaduan pada Whistleblower's System melalui https://pertanian.go.id/wbs/
10. Survey Kepuasan Masyarakat melalui alamat https://yogya.karantina.pertanian.go.id/ikm
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store