Layanan Antar Warga Sampai Rumah (NGANTAR PAIMAH)

No. SK: 046/Kep.Din/2023

  1. Fotokopi KTP/Fotokopi KK

  1. Pemohon menyampaikan permasalahan transportasi kepada petugas layanan
  2. Petugas layanan berkonsultasi dengan Sub Koor Data Kesejahteraan Sosial (DKS)
  3. Sub Koor DKS memerintahkan petugas Ngantar Paimah untuk menindaklanjuti aduan
  4. Petugas Ngantar Paimah mengantarkan pemohon ke lokasi yang dituju
  5. Petugas Ngantar Paimah melaporkan hasil pengantaran ke Sub Koor DKS

Maksimal 3 (tiga) jam setelah pemohon menyampaikan aduan (fleksibel sesuai jarak pengantaran).

Tidak dipungut biaya

Pengantaran oleh petugas

1.   Sarana pengaduan yang disediakan

a.     Kotak saran

b.     Aplikasi : Lapor Sleman

c.      Web dinas : dinsos.slemankab.go.id

d.     Instagram @dinsos_sleman

e.     Twitter @dinsossleman

f.       Facebook: Dinas Sosial Sleman

g.     WhatsApp No Hp : 089 501 130 696.

2.  Petugas pelayanan pengaduan:

a.     Nama petugas  : Tito Anoegrah Pratama

b.     Nomor HP         : 089 501 130 696.

c.      Nomor Kantor   : (0274) 868358 / 8609077

Alamat e-mail    : dinsos@slemankab.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

wa.me/+6289501130696