Layanan Rekonsiliasi Data/Arsip Kepegawaian (Kanreg XI BKN Manado)

  1. Pengguna layanan (Instansi) membuat surat permohonan rekonsiliasi data/arsip dengan mencantumkan Tujuan Rekonsiliasi Data serta dengan melampirkan data pendukung berupa
  2. Pengguna layanan (Instansi) dapat hadir langsung ke Pusat Pelayanan Terpadu Kantor Regional XI BKN dengan membawa Surat Permohonan yang telah ditandatangani pejabat yang berwenang serta data dukung sesuai jenis pemutakhiran data yang diminta

  1. Instansi mengajukan Permohonan Rekonsiliasi data ke Kepala Kantor Regional XI BKN qq Kepala Bidang Informasi Kepegawaian
  2. Kabid Inka menerima Disposisi Kakanreg terkait pelaksanaan Rekonsiliasi Data kemudian menyusun Jadwal Rekonsiliasi Data
  3. Pengguna layanan menerima informasi Jadwal Rekonsiliasi
  4. Melaksanakan Rekonsiliasi Data/Arsip Kepegawaian

1. Jawaban rekonsiliasi data akan disampaikan maksimal 1 (satu2. Jika pengguna layanan datang langsung, maka akan dilakukan penjadwalan oleh PIC pengelola data di Kantor Regional XI BKN.

Tidak dipungut biaya

Data/Arsip yang berhasil diupdate.

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan pada kanal berikut : 

 a. Telepon : (0431) 811-090;

 b. Email : kanreg11.manado@bkn.go.id;

 c. Kanal pengaduan WBS di tautan : https://wbs.bkn.go.id;

 d. Aplikasi We Support Kanreg XI BKN : https://satupintu.my.id/help;

 e. Media Sosial : 

     Instagram : @kanreg11bkn; 

     Facebook : @kanreg11bkn;

 f. kanal pengaduan SP4N-LAPOR! :

     Website : www.lapor.go.id;

     SMS melaıui nomor 1708;

     Twitter : @lapor1708; dan 

     Aplikasi android/iOS: SP4NLAPOR!.

 g. Ombudsman RI melalui : https://ombudsman.go.id/pengaduan



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Rekonsiliasi Data/Arsip Kepegawaian (Kanreg XI BKN Manado)"