Layanan Fasilitasi Pemanfaatan CAT BKN (Kanreg XI BKN Manado)

  1. Instansi membuat surat permohonan untuk fasilitasi CAT yang berisi antara lain jenis permohonan, jumlah dan jadwal ke BKN Pusat melalui PPSS
  2. Kanreg dan Instansi mendapat surat pemberitahuan jadwal pelaksanaan CAT dari BKN Pusat melalui PPSS
  3. Instansi menyiapkan peserta dan dokumen persyaratan
  4. Peserta hadir di lokasi ujian sesuai jadwal yang ditentukan
  5. Peserta wajib mengikuti tata tertib pelaksanaan seleksi

  1. Instansi mengajukan permohonan fasilitasi penggunaan CAT BKN ke Deputi SINKA qq Kapus. PPSS BKN Pusat tembusan Kanreg XI BKN
  2. PPSS melakukan verifikasi Jadwal CAT
  3. Kanreg menyiapkan sarpras dan Tim yang bertugas
  4. Instansi menerima surat persetujuan fasilitasi, selanjutnya berkoordinasi dengan kanreg
  5. Peserta hadir sesuai jadwal yang telah ditetapkan
  6. Peserta mengikuti alur seleksi
  7. Peserta mengikuti ujian sesuai dengan jadwal
  8. Jika seleksi telah selesai, Instansi menerima dokumen pelaksanaan seleksi

Untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) 130 Menit/ sesi, dimulai dari registrasi hingga selesai ujian untuk SKD dan SKB.

- CAT CASN, Pemetaan : Tidak ada biaya;

 - CAT Sekolah Kedinasan, Ujian PI, Ujian Dinas dan Assesment : PNBP BKN

Dokumen Pelaksanaan Seleksi (Berita Acara, Hasil Presensi)

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan pada kanal berikut : 

 a. Telepon : (0431) 811-090;

 b. Email : kanreg11.manado@bkn.go.id;

 c. Kanal pengaduan WBS di tautan : https://wbs.bkn.go.id;

 d. Aplikasi We Support Kanreg XI BKN : https://satupintu.my.id/help;

 e. Media Sosial : 

     Instagram : @kanreg11bkn; 

     Facebook : @kanreg11bkn;

 f. kanal pengaduan SP4N-LAPOR! :

     Website : www.lapor.go.id;

     SMS melaıui nomor 1708;

     Twitter : @lapor1708; dan 

     Aplikasi android/iOS: SP4NLAPOR!.

 g. Ombudsman RI melalui : https://ombudsman.go.id/pengaduan



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Fasilitasi Pemanfaatan CAT BKN (Kanreg XI BKN Manado)"