Layanan Konsultasi/Permintaan Data

No. SK: 078A/HM TAHUN 2023

  1. Tidak ada persyaratan khusus

  1. Pemohon yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai prosedur dapat mengajukan pengaduan melalui kotak pengaduan yang tersedia atau melalui kanal lapor.go.id atau kanal pengaduan BPS Kabupaten Ngada di s.bps.go.id/pengaduan5312

Layanan Konsultasi/Permintaan Data

Pukul 08.00-16.00 WITA (Senin-Kamis)

Pukul 08.00-16.30 WITA (Jum’at)

Sabtu dan Minggu Libur

Durasi pelayanan: 15-120 menit

Tidak dipungut biaya

Data dalam format excel atau pdf

Pemohon yang tidak mendapatkan pelayanan sesuai prosedur dapat mengajukan pengaduan melalui kotak pengaduan yang tersedia atau melalui kanal lapor.go.id atau kanal pengaduan BPS Kabupaten Ngada di s.bps.go.id/pengaduan5312

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi/Permintaan Data "