Pelayanan Kasir

  1. Nota untuk pembayaran pelayanan

  1. Pasien datang ke kasir dengan membawa tagihan pembayaran dari unit pelayanan
  2. Petugas kasir memeriksa kelengkapan data
  3. Petugas kasir menyebutkan nominal yang harus dibayar oleh pasien berdasarkan Perbub Nomor 73 Tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan
  4. Petugas kasir menerima pembayaran dan membuatkan kuitansi atau karcis tanda bukti pembayaran
  5. Petugas kasir menyerahkan kuitansi tanda bukti pendaftaran sesuai dengan nominal pembayaran
  6. Petugas kasir merekap laporan keuangan tindakan pada buku tindakan
  7. Petugas kasir menyerahkan uang jasa tindakaan ke bendahara penerimaan setiap hari

5 Menit

Tergantung jenis pelayanan yang di peroleh tarif sesuai perda

pelayanan kasir, pembayaran,cepat

No. Telepon: (0293) 5922060

Whatsapp: 085786824220

Instagram : puskesmas_banjarsari

Youtube : Banjarsari XXI

Facebook : Puskesmasbanjarsari.2020

Website : www.puskesmasbanjarsari.temanggungkab.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"