Pelayanan Kesehatan Lansia

No. SK: 440/010/PKM-BDR/2023

  1. 1. Pasien telah mendaftar di Loket dengan membawa/menunjukkan Fotocopy KK/KTP/Kartu BPJS

  1. 1. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan kesehatan lansia
  2. 2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  3. 3. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  4. 4. Petugas melakukan pengukuran vital sign dan melakukan anamnesis
  5. 5. Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur dan menentukan diagnosis
  6. 6. Petugas memberikan resep obat / terapi yang sesuai
  7. 7. Pasien mengambil obat di apotik
  8. 8. Pasien dirujuk apabila diperlukan

-

Tidak dipungut biaya

1. Konsultasi dokter 2. Pemeriksaan medis 3. Tindakan medis 4. Resep 5. Surat Rujukan bila diperlukan

Kotak saran

Nomor HP : 0812 5202 1449

Email : uptdpkmbandar@gmail.com

Facebook : Uptd Puskesmas Bndar

Instagram : pkmbandar

Website : https://puskesmasbandar.benermeriahkab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lansia"