Pelayanan Ambulans

  1. 1. KTP atau identitas lainnya
  2. 2. Permintaan dengan surat atau telepon

  1. 1. Pasien / Keluarga PAsien melalui kepala ruang perawatan menghubungi urusan kendaraan. 2. Keluarga jenazah melalui kepala ruang perawatan jenazah menghubungi urusan kendaraan 3. Petugas urusan kendaraan menghitung beban tariff dan melakukan di billing system pasien/keluarga pasien dan keluarga jenazah membayar biaya layanan ambulance di kassa terdekat 4. Pasien /jenazah diantar pada alamat yang dituju.

24 jam setiap hari

Tarif Layanan Ambulance

1.   Ambulance Transport Pasien

Tarif dasar Rp. 100.000 + Per km = RP.8000,-

2.   Ambulance Trasport Pasien VIP

Tarif dasar Rp. 125.000,- + Per km = Rp.8000,-

3.   Ambulance transport Jenazah

a.  Tarif dasar Rp. 125.000,- + per km =Rp.8000,-

4.   Ambulance transport Jenazah VIP

a.  Tarif Dasar Rp. 150.000,- + per km = Rp.9000,-

5.   Tarif layanan pelaksanaan

1 orang perawat Rp. 20.000,-

1 orang dokter umum Rp. 40.000,-

   1 orang dokter spesialis Rp. 100.000,-

Pengantaran pasien Pengantaran jenazah

1.WA Pengaduan : 081 12750 500

2. Telepon : 1500 705

3. Email : humas@sardjitohospital.co.id

4. Website : https://sardjito.co.id/

5. Kotak Saran

6. Petugas Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulans"