Pelayanan Prolanis

No. SK: A/I/SK/01/23

  1. PESERTA JKN/BPJS AKTIF
  2. Menderita Penyakit Kronis (DM/HT)

  1. 1. Psien mengambil nomor antrian khusus prolanis 2. sambil menunggu rekam medis dari pendaftaran, petugas melakukan penyuluhan kesehatan 3. Pasien dipanggil sesuai nomor urut 4. petugas melakukan pemeriksaan TTV (Tekanan darah, pengukuran BB) 5. Pasien malakukan pemeriksaan darah rutin (pengambilan sample darah) oleh petugas laboratorium Cito 6. pasien melakukan konsultasi dengan dokter dan menerima resep obat

Pelayanan Prolanis dilakukan 1x sebulan,meliputi :

1. Penyuluhan Kesehatan

2. Pengambilan sample darah

3. Pemeriksaan TTV (Tensi, BB, TB)

4. Konsultasi kesehatan dengan dokter

5. Pemberian Resep Obat

Jenis Pelayanan Prolanis Puskesmas Ngadirejo :

1. Prolanis Diabetes Mellitus (DM)

2. Prolanis Hipertensi (HT)

3. Prolanis Jiwa (untuk penderita ODGJ)

Tidak dipungut biaya

Pelayanan prolanis


Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui:

1.   Kotak Saran;

2.   Telepon (0293) 591077

3.   Email : puskesmas_ngadirejo@yahoo.com

4.   Media Sosial :

a.    Instagram : @puskesmasngadirejo

b.    Facebook : Puskesmas Rawat Inap Ngadirejo

5.   Datang langsung ke Puskesmas





Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Prolanis"