Pelayanan Ambulance

No. SK: 060/ 1240 TAHUN 2024

  1. Pasien Puskesmas Candiroto dan harus dilakukan rujukan ke faskes lain

  1. 1. Diagnosa Dokter/Perawat/Bidan pasien harus dirujuk ke faskes lain
  2. 2. Bidan/Perawat koordinas dengan PJ/driver Ambulance
  3. 3. Petugas/driver mengecek kesiapan ambulance
  4. 4. Bidan/Perawat mengantar pasien ke dalam Ambulance
  5. 5. Bidan/Perawat, Driver mengantar pasien/keluarga ke faskes yang dituju;
  6. 6. Bidan/Perawat membuat kwitansi pembayaran jasa Ambulance (untuk pasien umum)
  7. 7. Pasien/keluarga pasien membayar biaya jasa Ambulance sesuai Perda;
  8. 8. Bidan/Perawat menyerahkan kwitansi pembayaran;

Sesuai jarak

Sesuai Perda

jasa pelayanan ambulance

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui :

1.    Kotak Saran

2.    Telepon Nomor : 0293 5921484

3.    WhatsApp :085647142527

4.    Email : puskescdrt@gmail.com

5.    Sosial Media :

a.        Instagram : pkmcandiroto

b.        Facebook : pkmcandiroto

6.    Datang langsung

Mekanisme :

a.        Masyarakat menyampaikan aduan melalui media yang telah disediakan;

Masyarakat datang langsung ke Puskesmas Candiroto Kabupaten Temanggung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulance"