Pelayanan Kesehatan Haji

  1. Sudah mendaftar di loket Puskesmas

  1. 1. Perawat menerima Rekam Medis dari petugas pendaftaran
  2. 2. Perawat memanggil calon jamaah haji sesuai nomor urut
  3. 3. Perawat melakukan identifikasi calon jamaah haji sesuai prosedur
  4. 4. Dokter melakukan anamnesis kepada calon jamaah haji
  5. 5. Dokter melakukan pemeriksaan fisik calon jamaah haji
  6. 6. Dokter melakukan permintaan pemeriksaan penunjang jika diperlukan
  7. 7. Dokter meneriman hasil pemeriksaan penunjang jika diperlukan
  8. 8. Dokter menegakkan diagnosa kerja terhadap calon jamaah haji
  9. 9. Dokter/Perawat melakukan edukasi kepada calon jamaah haji
  10. 10. Dokter membuat resep obat jika diperlukan
  11. 11. Dokter/Perawat mempersilahkan calon jamaah haji mengambil obat di ruang pelayanan farmasi
  12. 12. Dokter memberikan surat keterangan hasil pemeriksaan calon jamaah haji

30 Menit

Rp. 50,000

Jasa pelayanan kesehatan haji

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui :

1.    Kotak Saran

2.    Telepon Nomor : 0293 5921484

3.    WhatsApp :085647142527

4.    Email : puskescdrt@gmail.com

5.    Sosial Media :

a.        Instagram : pkmcandiroto

b.        Facebook : pkmcandiroto

6.    Datang langsung

Mekanisme :

a.        Masyarakat menyampaikan aduan melalui media yang telah disediakan;

Masyarakat datang langsung ke Puskesmas Candiroto Kabupaten Temanggung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Haji"