Pelayanan Konsultasi TB

No. SK: A/I/SK/01/23

  1. Pasien sudah mendaftar di loket pendaftaran atau rujukan internail dari unit pelayanan lain

  1. 1. Pasien menunggu panggilan petugas; 2. Petugas memanggil pasien; 3. Pasien masuk ruang konsultasi; 4. Pasien dan petugas melakukan komunikasi 2 arah. Petugas memberikan advis/nasihat kepada pasien

Konsultasi TB dan Pemberian Obat rutin kepada penderita TBC

Tidak dipungut biaya

PELAYANAN KONSULTASI TB



Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui:

1.   Kotak Saran;

2.   Telepon (0293) 591077

3.   Email : puskesmas_ngadirejo@yahoo.com

4.   Media Sosial :

a.    Instagram : @puskesmasngadirejo

b.    Facebook : Puskesmas Rawat Inap Ngadirejo

5.   Datang langsung ke Puskesmas





Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi TB"