Pelayanan Klinik Sanitasi

No. SK: A/I/SK/01/23

  1. Pasien sudah mendaftar di loket pendaftaran atau rujukan internail dari unit pelayanan lain

  1. 1. Pasien menunggu panggilan petugas; 2. Petugas memanggil pasien; 3. Pasien masuk ruang konsultasi; 4. Pasien dan petugas melakukan komunikasi 2 arah. Petugas memberikan advis/nasihat kepada pasien

Konsultasi Sanitasi meliputi 
1. Konsultasi sanitasi untuk penyakit tertentu

2.   Konsultasi kesehatan lingkungan



Jangka Waktu Penyelesaian 20 menit (tergantung kasus penyakit dan pemahamanpasien)


Tidak dipungut biaya

PELAYANAN KLINIK SANITASI

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui:

1.   Kotak Saran;

2.   Telepon (0293) 591077

3.   Email : puskesmas_ngadirejo@yahoo.com

4.   Media Sosial :

a.    Instagram : @puskesmasngadirejo

b.    Facebook : Puskesmas Rawat Inap Ngadirejo

5.   Datang langsung ke Puskesmas





Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Sanitasi"