Farmasi

  1. Telah mendapat pelayanan di Puskesmas Pringsurat baik rawat inap maupun rawat jalan
  2. Membawa resep obat dari unit pelayanan Puskesmas Pringsurat

  1. Pasien menyerahkan resep obat kepada petugas farmasi
  2. Petugas farmasi melakukan skrining resep. Apabila skrining tidak sesuai, petugas farmasi melakukan konfirmasi ke dokter
  3. Petugas farmasi membuat etiket obat
  4. Petugas farmasi menyiapkan obat sesuai dengan resep
  5. Petugas farmasi melakukan pengecekan kembali apakah obat yang disiapkan sudah sesuai dengan resep obat pasien
  6. Petugas farmasi memanggil nama pasien
  7. Petugas farmasi memastikan identitas pasien benar
  8. Petugas farmasi memberikan obat dan menginformasikan aturan pemakaian obat kepada pasien
  9. Apabila pasien belum memahami penjelasan yang diberikan, petugas farmasi mengulangi informasi tersebut sampai pasien paham
  10. Pasien pulang

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan resep internal

1.  Kotak Saran

2.  Email : puskesmas.pringsurat@yahoo.com

3.  Sosial Media :

a.  Instagram : @puskesmas_pringsurattemanggung

e.  Facebook  : Puskesmas Pringsurat

4.  Datang langsung


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Farmasi"