Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE)

  1. Membawa surat rujukan internal dari unit pelayanan lain di Puskesmas Pringsurat

  1. Pasien menuju ruang KIE dengan membawa surat rujukan internal dari unit pelayanan
  2. Petugas KIE melakukan sesi tanya jawab dengan pasien
  3. Petugas mengisikan formulir konsultasi
  4. Petugas memberikan penyuluhan atau konseling kepada pasien
  5. Petugas menuliskan sesi konseling di buku register
  6. Petugas menuliskan catatan di rekam medis pasien
  7. Pasien pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Konsultasi gizi, konsultasi kesehatan lingkungan

1.  Kotak Saran

2.  Email : puskesmas.pringsurat@yahoo.com

3.  Sosial Media :

a.  Instagram : @puskesmas_pringsurattemanggung

b.  Facebook  : Puskesmas Pringsurat

4.   Datang langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE)"