Pelayanan Bedah Sentral (OK)

  1. 1. Administrasi a. Sudah dipastikan oleh operator, a. Sudah dipastikan oleh operator, c. Pemeriksaan penunjang sesuai SPO dan standar profesi spesialistik, d. Persetujuan tindakan medis, e. Pesetujuan tindakan anestesi
  2. 2. Pasien a. Sudah puasa bagi operasi elektif, b. Sudah terpasang IVFD, c. Konsultasi spesialis yang diperlukan, d. Persiapan fisik/persiapan lokasi operasi
  3. 3. Transfusi darah bila diperlukan

  1. 1. Setelah melalui pemeriksaan dokter operator dipersiapkan dengan pemeriksaan penunjang dan konsultasikan dokter ahli terkait (anestesi/dalam)
  2. 2. Masuk rawat inap untuk dipersiapkan pra operasi
  3. 3. Pendaftaran operasi dikamar operasi sesuai SPO
  4. 4. Persiapan kamar operasi, sarana, obat, alat electrosurgical dan SDM
  5. 5. Pemanggilan dan serah terima pasien dikamar operasi
  6. 6. Melakukan sign in diruang persiapan
  7. 7. Melakukan time out
  8. 8. Melaksanakan tindakan pembedahan dan tindakan-tindakan yang diperlukan sesuai dengan kondisi yang ditemukan saat operasi
  9. 9. Melakukan perawatan luka operasi dan sekitarnya
  10. 10. Melakukan sign out
  11. 11. Mendokumentasikan tindakan dalam medikal record
  12. 12. Observasi pasien di Recovery Room dan Handover dengan perawat

1. Operasi Elektif Senin-Sabtu jam 08.00 s/d 14.00

2.Emergency setiap saat selama 24 jam

1. Pasien Umum : Peraturan Bupati Lingga Nomor 26 Tahun 2020 tentang Tarif Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Dabo Kabupaten Lingga

2. Pasien BPJS : Sesuai dengan perjanjian kerjasama /INA-CBG's

Tindakan pembedahan/operasi kategori kecil, sedang dan besar

A.Website : Lapor.go.id

B. Pengaduan langsung di RSUD Menghubungi petugas layanan pengaduan di pintu masuk koridor manajemen

C. Pengaduan tidak langsung di RSUD

1. Melalui kotak pengaduan

2. SMS ke nomor 081275416536

3. Website : rsuddabo.linggakab.go.id 

4. Google Form : http://form.gle/oPrUgunVpFHmFEpd5

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bedah Sentral (OK)"