1. Sesuai jam makan pasien 3 x sehari ( pagi,Siang,Sore)
2. waktu pelayanan konsultasi gizi rawat inap/rawat jalan ≥30 menit
3. Penyelenggaraan makanan 1-2 jam
2. Pasien BPJS : Sesuai dengan perjanjian kerjasama /INA-CBG's
Pelayanan gawat darurat, Pelayanan Kegawat daruratan Obstetri dan Neonatal. dan Pelayanan Rujukan Pasien
A. Website : Lapor.go.id
B. Pengaduan langsung di RSUD Menghubungi petugas layanan pengaduan di pintu masuk koridor manajemen
C. Pengaduan tidak langsung di RSUD
1. Melalui kotak pengaduan
2. SMS ke nomor 081275416536
3. Website : rsuddabo.linggakab.go.id
4. Google Form : http://form.gle/oPrUgunVpFHmFEpd5
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store