Pelayanan Gizi

  1. 1. Pasien Umum a. kartu identitas diri (KTP,SIM,dll) kartu berobat (bila ada)
  2. 2. Pasien BPJS a. Kartu berobat (bila ada) b. Kartu BPJS Kesehatan asli/ KTP/ KIA/ KK

  1. 1. pasien yang masuk ke rumah sakit melalui UGD yang di DPJP untuk mendapatkan rawat inap di RS dilakukan pengkajian oleh petugas gizi untuk terapi diit
  2. 2. jika pasien tidak perlu mendapatkan terapi diit maka pasien mendapatkan pemesanan makanan biasa, tetapi jika pasien medapatkan terapi diit maka dilakukan pemesanan makanan khusus
  3. 3. pasien yang mendapatkan terapi diit biassa maupun terapi diit khusus dilakukan proses pengolahan menu makanan
  4. 4. setelah diolah makanan akan didistribusikan dan diberikan pelayanan penyajian makanan biasa dan penyajian makanan khusus
  5. 5. jika pasien yang mendapatkan diit khusus terus di pantau penyesuaian diit dan perlu adanya konsultasi gizi pasien, pasien dengan diit biasa akan diperimbangkan apakah diperukan terapi diit atau tidak

1. Sesuai jam makan pasien 3 x sehari ( pagi,Siang,Sore)

2. waktu pelayanan konsultasi gizi rawat inap/rawat jalan ≥30 menit

3. Penyelenggaraan makanan 1-2 jam

1. Pasien Umum : Peraturan Bupati Lingga Nomor 26 Tahun 2020 tentang Tarif Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Dabo Kabupaten Lingga

2. Pasien BPJS : Sesuai dengan perjanjian kerjasama /INA-CBG's

Pelayanan gawat darurat, Pelayanan Kegawat daruratan Obstetri dan Neonatal. dan Pelayanan Rujukan Pasien

A. Website : Lapor.go.id

B. Pengaduan langsung di RSUD Menghubungi petugas layanan pengaduan di pintu masuk koridor manajemen 

C. Pengaduan tidak langsung di RSUD

1. Melalui kotak pengaduan

2. SMS ke nomor 081275416536

3. Website : rsuddabo.linggakab.go.id 

 4. Google Form : http://form.gle/oPrUgunVpFHmFEpd5

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"