Penjualan Publikasi BPS Datang Langsung

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS Kabupaten Pasuruan
  2. Pengguna layanan membawa kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM/lainnya)
  3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan penjualan hardcopy/softcopy publikasi
  4. pengguna layanan menyetujui syarat pembelian hardcopy/softcopy publikasi (format, biaya, dan media)

  1. Pengguna layanan datang langsung ke PSY BPS Kab Pasuruan

Pengguna layanan akan dilayanai 10 menit sejak tamu sebelumnya selesai

Berbayar sesuai PP No.7 Tahun 2015 Tentang PNBP BPS

Hardcopy atau Softcopy Publikasi BPS

Pengaduan langsung : Kotak saran & Pengaduan
E-mail                         : bps3514@bps.go.id

Telepon                       : (0343)-423420

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pasuruankab.bps.go.id/publication.html