No. SK: 400.9.1/053/SEKRT/2023
60 Menit
Tidak dipungut biaya
Surat Keterangan Elektronik Data Tapin Menuju Keluarga Sejahtera (E-Tapin Mesra) Kategori Sangat Miskin dan Miskin
Masyarakat/Pengguna Layanan Konsumen Menyampaikan Pengaduan Kepada Dinas Sosial Kabupaten Tapin, Baik Secara Langsung Maupun Melalui Media Pengaduan :
a. Telp/Wa Pelayanan : 0823 5781 9716
b. Telp/Wa Pelayanan : 0812 5646 7046
c. Email : dinsos.tapinkab@gmail.com
d. Website : dinsos.tapinkab.go.id
e. SP4N LAPOR : www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store