Pengaduan

  1. Kartu identitas / KTP

  1. Pasien / keluarga / masyarakat dapat mengajukan pengaduan ke ruang pengaduan pada jam kerja yaitu Senin-jumat, pada pukul 08.00-16.00 WIB
  2. Pasien / keluarga / masyarakat mengajukan pengaduan ke Ruang informasi dan/atau Nurses station diluar jam kerja
  3. Pasien / keluarga / masyarakat dapat menyampaikan pengaduan melalui: a. Website https://rshd.bengkulukota.go.id b. Email : rsudkotabengkulu@gmail.com c. Telp : 0736-345100 d. Sms/WA Center : 0812 1269 7721 e. SP4N Lapor : RSHD Kota Bengkulu f. Instagram : @rshdkotabengkulu g. Facebook : RSHD KOTA Bengkulu h. Secara langsung melalui petugas di loket pengaduan i. Scan Code QR

1. Grading Merah : 1 x 24 jam

2. Grading kuning : 3 hari kerja

3. Grading Hijau : 7 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Tanggapan dan/atau tindak lanjut

1.    Website          : https://rshd.bengkulukota.go.id

2.    Email              : rsudkotabengkulu@gmail.com

3.    Telp                : 0736-345100

4.    Sms/WA Center    : 0812 1269 7721

5.    Melalui kotak saran

6.Secara langsung melalui petugas di loket pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan"