Medical Check Up

No. SK: B 37.188.4/24088/HHP/RSBM

  1. Kartu Identitas Diri (KTP, KITAS, Pasport, SIM, Kartu Pelajar)

  1. A. PASIEN UMUM 1. (Pasien) Ambil nomor antrean dibantu oleh petugas yang berjaga pada mesin antrian 2. Bila pasien baru pertama mendaftar ke RS Bali Mandara, pasien mengisi formulir pendaftaran dibantu oleh petugas yang berjaga pada mesin pendaftaran 3. (Petugas) Arahkan pasien ke loket pendaftaran rawat jalan 4. (Petugas Pendaftaran) Panggil pasien sesuai nomor antrean 5. (Pasien) Serahkan Formulir pendaftaran yang sudah terisi dan kelengkapan persyaratan lainnya 6. (Petugas Pendaftaran) Melihat nomor antrean untuk mengecek kesesuaian antara nomor pemanggilan dengan nomor antrean yang diserahkan dan kelengkapan persyaratan lainnya dan input data pasien 7. (Petugas Pendaftaran) Arahkan pasien menuju ke nurse station MCU 8. (Perawat MCU) Panggil pasien sesuai nomor antrean 9. (Perawat MCU) Lakukan skrining dan asesmen awal keperawatan pada pasien 10. (Petugas Rekam Medis) Bawa rekam medis pasien ke nurse station (bila pasien sudah pernah berobat) 11. (Perawat MCU) Arahkan pasien untuk menunggu 12. (Perawat MCU) Terima berkas RM dari petugas dan panggil pasien sesuai nomor antrean 13. (Perawat MCU) Lakukan asesmen keperawatan lanjutan bila perlu 14. (DPJP) Lakukan assesmen awal, pemeriksaan /tindakan dan (Perawat) berikan asuhan keperawatan sesuai masalah keperawatan pasien, memberikan tindakan keperawatan, melakukan tindakan kolaboratif, dan tindakan delegatif sesuai intruksi dari dokter. 15. Pemeriksaan penunjang (bila diperlukan) 16. Resume Pasien 17. (Perawat MCU) Arahkan pasien ke kasir 18. Pasien mengambil obat (bila ada) 19. Pasien kembali ke MCU untuk pengambilan hasil MCU 20. Konsultasi hasil MCU (bila ada) 21. Pasien pulang
  2. B. PASIEN IKATAN KERJA SAMA (IKS) 1. (Pasien) Ambil nomor antrean dan beritahukan rujukan kepada petugas yang berjaga pada mesin antrian 2. Bila pasien baru pertama mendaftar ke RS Bali Mandara, pasien mengisi formulir pendaftaran dibantu oleh petugas yang berjaga pada mesin pendaftaran 3. (Petugas) Arahkan pasien ke loket pendaftaran rawat jalan 4. (Petugas Pendaftaran) Panggil pasien sesuai nomor antrean 5. (Pasien) Serahkan Formulir pendaftaran yang sudah terisi dan kelengkapan persyaratan lainnya 6. (Petugas Pendaftaran) Melihat nomor antrean untuk mengecek kesesuaian antara nomor pemanggilan dengan nomor antrean yang diserahkan dan kelengkapan persyaratan lainnya dan input data pasien 7. (Petugas Pendaftaran) Arahkan pasien menuju ke nurse station poliklinik yang dituju 8. (Perawat MCU) Panggil pasien sesuai nomor antrean 9. (Perawat MCU) Lakukan skrining dan asesmen awal keperawatan pada pasien 10. (Petugas Rekam Medis) Bawa rekam medis pasien ke nurse station (bila pasien sudah pernah berobat) 11. (Perawat MCU) Arahkan pasien untuk menunggu 12. (Perawat MCU) Terima berkas RM dari petugas dan panggil pasien sesuai nomor antrean 13. (Perawat MCU) Lakukan asesmen keperawatan lanjutan bila perlu 14. (DPJP) Lakukan assesmen awal, pemeriksaan /tindakan dan (Perawat) berikan asuhan keperawatan sesuai masalah keperawatan pasien, memberikan tindakan keperawatan, melakukan tindakan kolaboratif, dan tindakan delegatif sesuai intruksi dari dokter. 15. Pemeriksaan penunjang (bila diperlukan) 16. Resume Pasien 17. (Perawat MCU) Arahkan pasien ke kasir 18. Pasien mengambil obat (bila ada) 19. Pasien kembali ke MCU untuk pengambilan hasil MCU 20. Konsultasi hasil mcu (bila ada) 21. Pasien pulang

4 Jam

Sesuai Pergub. Bali No 20 Tahun 2018, tentang Tarif Layanan Kesehatan Badan  Layanan  Umum  Daerah  pada Rumah Sakit Umum Daerah Bali Mandara.


Medical Check Up

Email : rsud.balimandara@gmail.com

Telp.              : 0361 4490566

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store