Surat Rekomendasi Pemasangan Spanduk/ Baleho

  1. Surat Pengantar dari Desa/ Kelurahan
  2. Fotocopy KTP Pemohon
  3. Gambar atau Naskah Reklame yang akan dipasang
  4. Mengisi formulir Permohonan Izin Reklame (IR)
  5. Pernyataan Tertulis Kesanggupan Pemelihara Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan Reklame (1 Lembar)

  1. Pemohon datang ke Kecamatan untuk menyerahkan berkas permohonan kepada Petugas Pendaftaran
  2. Berkas Pemohon diserahkan Petugas Pendaftaran kepada Petugas Loket
  3. Petugas Loket menyerahkan berkas Pemohon kepada Koordinator Pelayanan untuk selanjutnya diperiksa dan diverifikasi, setelah berkas lengkap , diproses dan diberi nomor resgistrasi oleh Kasi Pelayanan Publik
  4. Jika berkas Pemohon benar dan lengkap maka langsung diteruskan ke Camat untuk ditandatangani
  5. Berkas yang telah proses dan ditandatangani Camat diserahkan ke Petugas Loket untuk di fotocopy dan diarsipkan, yang Asli diserahkan kepada Pemohon

Waktu Operasional Pelayanan Kecamatan Setu

Hari : Senin s/d Jum'at

Jam : 08.00 s/d 15.00

Jam Istirahat : 12.00 s/d 13.00

Tanggal Merah Libur  Tidak Ada Pelayanan ) 


Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi

Untuk Pengaduan dapat dikirim ke Social Media Kecamatan Setu

IG : kec.setubekasi

FB : Kecamatan Setu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Rekomendasi Pemasangan Spanduk/ Baleho"