Sarana dan Prasarana

  1. Surat Perintah

  1. Menyiapkan kelas (kursi,meja,smartboard,komputer dan alat pendukung lainnya)
  2. Menyiapkan Labsa untuk proses pembelajaran dan tes
  3. Pengecekan kelas dan labsa secara berkala
  4. Melakukan koordinasi terkait pemeliharaan dan perbaikan fasilitas kelas, labsa dan kantor

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Administrasi

Saat ada pengaduan dalam jangka waktu 1x24 jam akan diaksi oleh bagian umum

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ppid@kemhan.go.id dan website Kemhan www.kemhan.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sarana dan Prasarana"