Pelayanan Makanan Pasien

  1. Bon Permintaan Makan Rawat Inap
  2. Surat Permintaan Bahan Makanan
  3. Spesifikasi Bahan Makanan
  4. Standar Menu
  5. Standar Resep
  6. Standar Porsi
  7. Siklus Menu
  8. Etiket Diet
  9. Bon Pembatalan Permintaan Makanan
  10. Bon Perubahan Bahan Makanan

  1. Unit kerja memberikan daftar pasien dan diagnose ke Instalasi gizi RS
  2. Daftar nama pasien dan diagnose di jemput staf Gizi ke unit kerja terkait
  3. nstalasi Gizi mempelajri dan menganalisa kebutuhan gizi pasien sesuai dengan keadaan dan diagnose pasien

 1.          Pelayanan makanan publik

Makan Pagi  : 2 jam Makan Siang : 4 jam Makan Sore   : 4 jam

 2.          Pelayanan makanan private

Makan Pagi  : 2 jam Makan

Siang : 4 jam

Makan Sore   : 4 jam

Semua Tarif pelayanan kesehatan di RSUD Datu Beru mengacu kepada Peraturan Bupati Aceh Tengah Nomor 21 Tahun 2018 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah.

1. Pelayanan makanan public 2. Pelayanan Makanan private

  1. No.HP / WA /Telegram : 085270570051
  2. Kotak saran yang tersedia di beberapa tempat strategis
  3. Ruang  Pengaduan  :  Unit  Humas RS ,  Gedung  Manajemen Lt.2
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Makanan Pasien"