No. SK: 242
Paling lama 15 hari kerja dengan penambahan 10 hari ekrja jika belum selesai
Laporan Pemeriksaan Halal
Pengajuan pengaduan atau banding dapat disampaikan secara resmi melalui surat tertulis kepada Balai Sertifikasi melalui:
1. Datang ke kantor Balai Sertifikasi di Jl. Raya Bogor Km. 26 Ciracas,
Jakarta 13740; atau
2. Melalui kotak saran yang terpasang di ruang pelayanan Balai
Sertifikasi; atau
3. Melalui telepon (021)87706835; atau
4. Melalui nomor seluler Pelayanan
Sertifikasi yaitu 081387728543; dan
5. Melalui menu pesan langsung (direct message) di Instagram Balai Sertifikasi: @bs_kemendag
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store