Layanan Kegawatdaruratan Sehari-hari PSC 119 DIY

No. SK: 446/1350

  1. Identitas Pelapor

  1. pemohon mengajukan permintaan pelayanan kegawatdaruratan medis kepada PSC 119 DIY melalui nomor 119/(0274) 2924233/08112837505
  2. Pemohon menyebutkan identitas pelapor, menginfokan kejadian kegawatdaruratan, jumlah korban, identitas koeban, kondisi, lokasi, nomor yang bisa dihubungi
  3. Petugas memverifikasi laporan
  4. Petugas melakukan layanan kegawatdaruratan apabila Emergency
  5. Petugas melakukan rujukan ke fasyankes sesuai dengan kondisi

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Gawat Darurat

asdad

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kegawatdaruratan Sehari-hari PSC 119 DIY"