Pelayanan Anak

  1. Kartu BPJS
  2. KK

  1. 1 Pasien datang mengambil no antrian 2 Pasien melakukan pendaftaran di rekam medis 3 Pasien di arahkan ke ruangan anak untuk mendapatkan pelayanan 4 Pasien selesai berobat maka di arahkan ke apotik untuk mengambil obat 5 pasien pulang

30 Menit

BPJS Gratis    

Umum sesuai dengan perbub no.22 tahun 2020

LROA

puskesmastalang1@gmail.com    

0755 7333345

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Anak"