Pelayanan Konsultasi Gizi

  1. Permintaan tertulis untuk konsultasi gizi dari dokter yang merawat pasien atau dari keluarga pasien baik rawat jalan maupun rawat inap.
  2. -
  3. -

  1. Prosedur untuk Pasien Rawat Inap: a. Dokter/keluarga pasien mengajukan permintaan tertulis untuk konsultasi gizi di ruang rawat; b. Petugas ruang rawat menghubungi Instalasi Gizi untuk memberikan konsultasi; c. Petugas gizi (nutrisionis) memberikan konsultasi gizi sesuai dengan penyakitnya d. Petugas gizi (nutrisionis) entry billing untuk pelayanan konsultasi gizi yang telah dilakukan; e. Petugas gizi (nutrisionis) mencatat hasil konsultasi gizi di buku register konsultasi dan lembar jawab konsultasi/status pasien. f. Keluarga pasien menerima lembar jawab konsultasi untuk pedoman pemberian nutrisi pasien.
  2. Prosedur untuk Pasien Rawat Jalan: a. Dokter/keluarga pasien mengajukan permintaan tertulis untuk konsultasi gizi; b. Pasien ke ruang konsultasi gizi/ klinik gizi; c. Petugas gizi membuat nota pengantar pembayaran dan meminta pasien membayar ke kasir; d. Petugas gizi (nutrisionist) memberikan konsultasi gizi sesuai dengan penyakitnya setelah pasien menyerahkan bukti pembayaran; e. gizi (nutrisionis) entry billing untuk pelayanan konsultasi gizi yang telah dilakukan; f. Petugas gizi (nutrisionist) mencatat hasil konsultasi gizi di buku register konsultasi dan lembar jawab konsultasi/status pasien; g. Keluarga pasien menerima lembar jawab konsultasi untuk pedoman pemberian nutrisi pasien

± 30 menit.

Peraturan Walikota Nomor 104 Tahun 2009, Jasa Pelayanan Konsultasi Gizi :

·         Kelas/rawat jalan sebesar Rp. 9.000,-

·         Utama sebesar Rp. 12.000,-


Konsultasi Gizi

1.    Melalui SMS Keluhan Pelanggan RSUD Kota Yogyakarta ke Nomor 081578600900.

2.    Melalui SMS Unit Pelayanan Informasi dan Keluhan (UPIK) Pemerintah Kota Yogyakarta ke Nomor 08122780001.

3.    Melalui e mail UPIK dengan alamat upik@jogjakota.go.id

4.    Melalui Kotak Saran yang disediakan

5.  Datang langsung ke Sub.Bag. Hukum dan Pelayanan Pelanggan RSUD Kota Yogyakarta

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi"