Layanan BOS

  1. '1. Sekolah sudah menginput Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah pada ARI(AS (Aplikasi Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) 2. Sekolah Sudah menginput realisasi pada ARI(AS (Aplikasi Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah)

  1. '1. Layanan Pengesahan RKAS Sekolah menginput data RI(AS kemudian mengaiukan pengesahan melalui aplikasi ARI(AS kemudian Admin Dinas melalui Markas (manajemen Aplikasi RKAS) memverifikasi apabila dinilai kurang tepat akan dilolak kemudian sekolah memperbaiki dan melakukan pengesahan lagi, bila sudah sesuai akan diterima/disetujui. 2. Layanan Hapus BKU Sekolah mengajukan penghapusan BKU melaui aplikasi ARKAS, Admin Dinas melalui Markas (manajemen Aplikasi RI(AS) memverifikasi apabila dinilai kurang tepat akan ditolak kemudian sekolah memperbaiki dan melakukan pengajuan lagi, bila sudah sesuai akan diterima/disetujui 3. Layanan Reset Pengguna (ganti laptop) Saat sekolah melakukan ingin mengalihkan/melakukan pergantian laptop atau memindahkan aplikasi maka admin sekolah memberitahukan kepada Admin Dinas untuk melakukan reset pengguna melaui Markas (manajemen Aplikasi RIGS) 4. Layanan Reset Pasword Sekolah mengajukan reset password melaui aplikasi ARI(AS, Admin Dinas melalui Markas (manajemen Aplikasi RKAS) mereset password dan memberikan password baru kepada sekolah tersebut

60 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan BOS

<meta charset="utf-8" />

Sub Bagian Penyusunan Program

Telepon: 0354 682997 Fax (0354) 680420

e-mail: disdik@kedirikab.go.id 

Kotak saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan BOS"