Pemberian Informasi kepada Pelanggan

  1. brosur pelatihan
  2. akun media sosial

  1. Pemberdayaan menerima informasi program pelatihan tahunan dari Bidang Penyelenggaraan
  2. Tim Pemberdayaan membuat rencana kerja promosi dan pemasaran berdasarkan program pelatihan tahunan
  3. membuat bahan--bahan promosi seperti brosur, leaflet, dll
  4. mengunggah materi promosi dan pemasaran program pelatihan melalui media sosial atau media cetak
  5. memantau dan merespon kegiatan promosi dan pemasaran program pelatihan
  6. melaporkan setiap hasil kegiatan promosi dan pemasaran program
  7. menyimpan setiap data dan informasi yang dilaporkan oleh petugas kios

Promosi dan Pemasaran Program Pelatihan dilaksanakan di akhir tahun berjalan atau awal tahun

Tidak dipungut biaya

Promosi dan Pemasaran Program Pelatihan

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemberian Informasi kepada Pelanggan"