1. Uji Sampel air
- Waktu uji sampel oleh petugas kesehatan lingkungan ≤ 10 Menit
- Waktu Tunggu hasil Pemeriksaan Laboratorium instansi lain dan dikirim ke RSUD dr. Hasri Ainun Habibie ≤ 3 Minggu.
2. Uji sampel/ pengambilan sampel makanan: ≤ 5 menit, uji suap alat ≤ 7 menit, uji suap lantai per ruangan ≤ 10 menit, uji suap linen ≤ 5 menit
- Waktu Tunggu hasil Pemeriksaan Laboratorium instansi lain dan dikirim ke RSUD dr. Hasri Ainun Habibie ≤ 3 Minggu.
3. PPLF/ Pengawasan Pencemaran Lingkungan Fisik.
- Waktu uji sampel oleh petugas kesehatan lingkungan, tergantung jumlah titik sampel yang di uji sampel/ pengambilan sampel ≤ 60 Menit atau lebih.
- Waktu Tunggu hasil Pemeriksaan Laboratorium instansi lain dan dikirim ke RSUD dr. Hasri Ainun Habibie ≤ 3 Minggu
4. Sanitasi
Waktu Pemeriksaan oleh petugas kesehatan lingkungan ≤ 4 jam.
1. Untuk Pemeriksaan Sampel air.
Sesuai dengan Pola Tarif Terlampir dari Laboratorium/ pihak ke 3/ instansi lain.
2. Untuk pemeriksaan makanan, pemeriksaan suap alat, pemeriksaan suap lantai, pemeriksaan suap linen.
Sesuai dengan Pola Tarif Terlampir dari Laboratorium/ pihak ke 3/ instansi lain.
3. Untuk PPLF.
Sesuai dengan Pola Tarif Terlampir dari Laboratorium/ pihak ke 3/ instansi lain.
4. Untuk Sanitasi.
Jika melibatkan pihak ke 3, pola tarif disesuaikan dengan pihak ke 3 atau instansi berdasarkan MOU sesuai aturan yang berlaku seperti Pengakutan limbah B3 Rumah Sakit, poging nyamuk1. Air bersih yang memenuhi persyaratan baku mutu, 2. Air limbah yang memenuhi persyaratan baku mutu, 3. Terkelolanya limbah medis sesuai dengan peraturan yang berlaku, Terkelolanya limbah domestik sesuai dengan peraturan yang berlaku, 4. Terkelolanya kualitas makanan dan minuman secara bakteriologi, 5. Terkelolanya kualitas linen bersih secara bakteriologi, 6. Terkelolanya kualitas udara secara fisik, kimia dan bakteriologi
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
1. Langsung : Unit terkait dengan mengisi google form disaku saya
2. Website: rsudainun.gorontaloprov.go.id
3. Email : pusdatin@rshah-go.id
4. Telepon/WhatsApp 0853-4367-7776
Kotak SaranMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store