Laporan LKIP Sekretariat Daerah

  1. Mengumpulkan data dan dokumen dari seluruh bagian
  2. Perjanjian Kinerja Sekda, Asisten, Staf Ahli dan Seluruh Kepala Bagian di Sekretariat Daerah

  1. 1. Menerima surat dari Sekda tentang penyusunan LKIP Sekretariat Tahun N-1 2. Menerima posisi surat dari Kepala Bagian dan memerintahkan Penyusunan LKIP di Bagian Perencanaan dan Keuangan 3. Membuat format pengumpulan data dan informasi kinerja dari masing-masing bagian di Skeretariat Daerah Kabupaten Deli Serdang 4. Menyampaikan format pengumpulan data dan informasi kinerja kepada masing-masing bagian 5. Mengimpun format data dan informasi kinerja dari masing-masing bagian 6. Menganalisis dan mengevaluasi data dan informasi kinerja yang telah terkumpul 7. Membuat Dokumen LKIP Sekretariat Daerah 8. Mengkoreksi Dokumen LKIP Sekretariat Daerah 9. Menyampaikan Dokumen LKIP Sekretariat Daerah kepada Kepala Bagian untuk memenita persetujuan 10. Penandatangan LKIP Sekretariat Daerah kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang 11. Mengupload LKIP Sekretariat ke MENPAN RB 12. Mencetak dan mengarsipkan Dokumen LKIP Sekretariat Daerah Tahun 2022

Sesuai dengan yang dibutuhkan

Tidak dipungut biaya

LKIP Sekretariat

1. Verifikasi aduan;

2. Mediasi;

3. Koordinasi 

SDM yang mengampung tugas penanganan aduan, saran dan masukan adalah;

1. Kepala Bagian;dan

2. Apartur yang membidangi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store