Standar Pelayanan Ruang Rawat Inap

No. SK: HK.02.02/5264/RSUD/2023

  1. Pasien Umum: Kartu berobat (bila belum punya menyertakan kartu identitas / KTP).
  2. Pasien BPJS: 1. Pasien Baru: KTP, Surat Rujukan, Surat Egibilitas Pasien / SEP (yang diterbitkan oleh RS). 2. Pasien Kontrol: Surat Kontrol dan Fotocopy Surat Rujukan
  3. Pasien Jamkesda: 1. Kartu berobat (bila ada) 2. KTP, Rujukan Puskesmas

  1. Pendaftaran Rawat Inap seperti di bagan

Setiap Hari (24 jam)

Peraturan Bupati Bekasi Nomor 5 Tahun 2014

Pelayanan Rawat Inap

1. Petugas Customer Service

2. Humas

1.    Kotak Saran

2.    Email

3.    Telp

4.    WhatsApp

5.    Facebook

6.    Twitter

7.    Instagram

: Lantai 1 Gedung E1

 : Lantai 6 Gedung B


: Pendaftaran Lt. 1 Gd E1

: rsud.humas@bekasikab.go.id

: (021)88374444;(021)88370449

: 081222998884

: Rsud Kabupaten Bekasi

: humasrsudbkskab

: rsudbekasikab


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Ruang Rawat Inap"