Layanan Sosialisasi dan Edukasi

  1. Jumlah Masyarakat mengikuti sosialisasi

  1. Membuat Surat Edaran Pelatihan Sosialisasi dan edukasi penanggulangan kebakaran
  2. Membuat Surat Undangan Kepada Kepala Dsa untuk warga yang akan menjadi peserta
  3. Melakukan pengecekan seluruh kesiapan kelengkapan kegiatan
  4. Registrasi peserta
  5. Melaksanakan pembukaan pelatihan keluarga tanggap bencana rumah tangga
  6. Pemberian materi
  7. Pembagian kelompok
  8. Latihan simulasi penanggulangan kebakaran
  9. Mencatat dan mengarsipkan administrasi hasil dari pelatihan sosialisasi dan edukasi
  10. Membuat laporan kegiatan pelatihan sosialisasi dan edukasi.

8 Jam

Tidak dipungut biaya

Jumlah masyarakat tersosialisasi dan teredukasi

1.    Mako (Kantor Dinas) = 021-22137870

2.    Pos Metland Cibitung = 021-89528048

3.    Pos Cikarang Utara = 021-89077000

4.    Pos Cikarang Selatan = 021-89881900

5.    Pos Pemda Kab. Bekasi = 021-89119000

6.    Pos Babelan = 021-89239900

7.    Pos tarumajaya = 0813-1793-2644


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Sosialisasi dan Edukasi"