Pelayanan Transfer Pasien Antar Ruang HCU (High Care Unit)

  1. Daftar/ Pesan Transfer Pasien Via Telepon (ext. 573)/ Aplikasi SIMRS,
  2. Nomor Rekam Medis/ Nama Pasien,
  3. Ruang Pemesan/Order Transfer Pasien,
  4. Ruang Tujuan Transfer Pasien,
  5. Peralatan dan Acara Transfer Pasien
  6. Kecukupan SDM/ Petugas Transfer Pasien
  7. Wajib Pendampingan Perawat/ Dokter yang Bertugas.

  1. Petugas pengorder pasien konfirmasi kesiapan ruang tujuan transfer pasien;
  2. Berkas rekam medis pasien sudah lengkap;
  3. Petugas pengorder pasien mengirim pesan/ order transfer pasien melalui Telepon ruang/ Aplikasi SimRS ke Instalasi Transfer Pasien dengan menyertakan: a) Nomor Rekam Medis pasien; b) Nama ruang pemesan untuk transfer pasien; c) Nama ruang tujuan transfer pasien; d) Keterangan acara transfer pasien; e) Kebutuan alat untuk transfer pasien; f) Nama petugas pendamping pada saat pemindahan pasien.
  4. Administrasi Transfer Pasien menugaskan ke petugas transfer pasien melalui telepon/ Aplikasi SIMRS;
  5. Petugas transfer pasien menerima penugasan transfer pasien dari administrasi;
  6. Petugas transfer menuju ruang pasien dan konfirmasi ke petugas ruangan pasien yang akan di transfer sesuai ruang tujuan;
  7. Petugas transfer pasien mengantar ke ruang tujuan;
  8. Serah terima pasien antara petugas pengantar dan petugas ruang tujuan.

Pelayanan Transfer Pasien < 30 menit                 ( Prosedur 5 s/d 8)

a.     Prosedur 5 : < 1>/pasien

b.     Prosedur 6 : < 1>/pasien

c.     Prosedur 7 : < 10>/pasien

d.     Prosedur 8 : < 15>/pasien

e.  Prosedur 9 : < 3>

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Transfer Pasien Antar Ruang HCU (High Care Unit)

Email : Pengaduan.rsudsda@gmail.com

No. Telp : 031-8961649

               031-8960871

               031-8921647

Kotak Saran

Pusat Pengaduan dan Informasi

Wa : 0812-2221-5266

Instagram : @rsudsda

Facebook : facebook.com/rsudsidoarjo


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Transfer Pasien Antar Ruang HCU (High Care Unit)"