Pelayanan Konsultasi Gizi/Sanitasi/Remaja

No. SK: 440.1/ /TAHUN 2022

  1. Membawa rekam medis dari pendaftaran, atau membawa surat rujukan internal dari unit lain

  1. 1. Pasien menunggu panggilan petugas; 2. Petugas memanggil pasien; 3. Pasien masuk ruang konsultasi; 4. Petugas memberikan advis/nasihat kepada pasien; 5. Petugas memberikan retribusi konsultasi; Pasien menuju ke kasir untuk membayar retribusi konsultasi di kasir;

Produk Pelayanan

1.   Konsultasi gizi

2.   Konsultasi kesehatan lingkungan

3.   Konsultasi remaja dan calon pengantin

4.   HIV/IMS

5.   Kesehatan remaja

TB

Jangka Waktu Penyelesaian

Maksimal 30 menit (tergantung kasus penyakit)

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Konsultasi Gizi/Sanitasi/Remaja

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan melalui:

1.   Kotak Saran;

2.   Telepon (0293) 4901913

3.   Email : puskesmaskranggan@gmail.com

4.   Media Sosial :

Instagram : puskesmas_kranggan

5.   Datang langsung ke Puskesmas


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi/Sanitasi/Remaja"