Pelayanan Sterilisasi Sentral

  1. Formulir permintaan pelayanan sterilisasi
  2. Formulir peminjaman barang steril
  3. Formulir pengembalian barang steril
  4. Formulir permintaan pelayanan sterilisasi dari luar RS

  1. Melakukan pengajuan peminjaman barang steril melalui modul CSSD
  2. Melakukan pelayanan peminjaman sesuai stok barang steril yang tersedia di unit sterilisasi
  3. Serah terima barang steril di ruang distribusi
  4. User memeriksa kelengkapan barang steril yang dipinjam sesuai ceklis sebelum digunakan
  5. Barang steril siap digunakan jika lengkap sesuai ceklis dan kembalikan ke Unit Sterilisasi Sentral jika barang steril tidak lengkap
  6. Melakukan pengajuan pengembalian barang kotor maksimal 30 menit setelah penggunaan melalui modul
  7. Melakukan verifikasi pengembalian dan pengecekan barang kotor yang dikembalikan sesuai ceklis
  8. Melakukan koordinasi dengan user jika terjadi ketidaklengkapan barang yang dikembalikan
  9. Melakukan proses sterilisasi jika barang sudah sesuai dan lengkap.

1.   Kurang dari 8 jam untuk sterilisasi steam dan plasma

2.Kurang dari 24 jam untuk sterilisasi EO dan DTT

1. Proses pengajuan biaya / tarif sterilisasi

2.Untuk sterilisasi dari luar menggunakan MOU

Pelayanan Sterilisasi Sentral

Email : Pengaduan.rsudsda@gmail.com

No. Telp : 031-8961649

               031-8960871

               031-8921647

Kotak Saran

Pusat Pengaduan dan Informasi

Wa : 0812-2221-5266

Instagram : @rsudsda

Facebook : facebook.com/rsudsidoarjo


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sterilisasi Sentral"