Pelayanan Laboratorium

  1. Form Permintaan pemeriksaan Laboratorium dari layanan yang merujuk

  1. 1. Petugas Analis Kesehatan menerima form permintaan pemeriksaan laboratorim dari Layanan umum, Layanan gigi, Layanan Kia, Layanan Lansia, Layanan Batuk, Layanan anak, Layanan KB dan memeriksa bukti pembayaran untuk pasien umum. 2. Petugas Analis Kesehatan memanggil pasien sesuai urutan 3. Petugas Analis Kesehatan melakukan identifikasi pasien sesuai prosedur 4. Petugas Analis Kesehatan mempersiapkan peralatan pemeriksaan 5. Petugas Analis Kesehatan mengambil sampel pasien dan melakukan pemeriksaan. 6. Petugas Analis Kesehatan mencatat hasil pemeriksaan laboratorium di blangko hasil. 7. Petugas Analis Kesehatan menyerahkan hasil laboratorium kepada pasien 8. Petugas Analis Kesehatan mempersilahkan pasien kembali ke Layanan yang merujuk

Jangka waktu pelayanan menyesuaiakan jenis pelayanan yang diberikan

Biaya / tarif berdasarkan jenis pelayanan yang diberikan dan Perda

Pelayanan Laboratorium

1.     Email : puskesmas_gemawang@yahoo.co.id

4.     Facebook : Puskesmas Gemawang

5.     Masyarakat menyampaikan aduan melalui media yang telah disediakan;

Masyarakat datang langsung ke Puskesmas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laboratorium"