Pelayanan Konsultasi Gizi

  1. • Sudah mendaftar di loket Pendaftaran • Membawa rujukan internal

  1. 1. Petugas Gizi menerima rujukan internal dan Rekam Medis dari petugas pendaftaran 2. Petugas Gizi memanggil pasien sesuai nomor urut 3. Petugas Gizi melakukan identifikasi pasien sesuai prosedur 4. Petugas Gizi melakukan anamnesis kepada pasien 5. Petugas Gizi menentukan diagnose gizi 6. Petugas Gizi melakukan intervensi gizi 7. Petugas Gizi melakukan monitoring dan evaluasi 8. Petugas Gizi mempersilahkan pasien pulang

15 Menit

Rp. 5,000

pelayanan konsultasi gizi

1.  Kotak Saran

2.  Telepon Nomor / WA : 08112574619

3.  Email : puskesmas_gemawang@yahoo.co.id

4.  Sosial Media :

a.  Instagram : PUSKESMAS GEMAWANG

b.  Facebook : Puskesmas Gemawang

5.  Datang langsung

6.  Menggunakan QR Code

Mekanisme :

1.  Masyarakat menyampaikan aduan melalui media yang telah disediakan;

Masyarakat datang langsung ke Puskesmas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi"