Pelayanan kefarmasian

  1. resep obat
  2. kartu identitas pasien

  1. Pasien menunggu antrian
  2. petugas cek identitas pasien
  3. Jika sudah betul, petugas menjelaskan fungsi obat, cara penggunaan obat, efek samping obat
  4. Pasien menerima obat
  5. Pasien pulang

30 Menit

Tidak dipungut biaya

resep obat,pelayanan obat, informasi obat

Petugas pengelola obat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan kefarmasian"